7 Kostum Batman Terkeren Versi ZamtakiBlog

7 Kostum Batman Terkeren Versi ZamtakiBlog

     Kemarin saya memposting Kostum Spider-Man Terkeren Versi ZamtakiBlog, sekarang saya akan menulis artikel 7 Kostum Batman Terkeren Versi ZamtakiBlog. Untuk tokoh Batman anda sudah tidak asing lagi kan, karena filmnya sudah banyak dari yang kuno sampai yang terbaru yaitu Superman v Batman, nah tapi mungkin anda belum tahu kan semua kostumnya, di artikel ini saya akan jelaskan. Batman bisa dikatakan mirip seperti Iron-Man dia tidak punya kekuatan super tapi memiliki peralatan dan gadget-gadget yang canggih walaupun bagi saya Batman masih lebih hebat dari Iron Man dalam hal bela diri.



1. Red-Son Suit

 

    


    Batman di universe ini berbeda dari universe utama di Komik DC karena batman ini adalah versi alternatif jika soviet menguasai dunia, jika dilihat dari suitnya, kostum ini sangat mirip dengan baju tentara khusus area bersalju, mungkin karena dia berada di Uni Soviet yang notabene dingin dan bersalju.


2. Green Lantern Suit

 


  Nah kalo kostum ini sebenarnya kalo di komik tidak ada, hehe serius kostum ini hanya berasal dari fans atau mungkin Action Figure saja, namun saya masukan karena menurut saya kostum nya emang keren, walaupun Batman pernah ditawari oleh Sinestro untuk bergabung, Siapa Sinestro mereka adalah lawan dari Green Lantern.


3. Damien Wayne Batsuit

 
   


Selanjutnya ada Damien's Wayne Batsuit, suit ini adalah milik Damien's Wayne, dia adalah anak dari Bruce Wayne( Batman Sekarang) dengan Talia Al-Ghul anak dari Ra's Al ghul. Ra's Al Ghul ini sebenarnya adalah musuh dari Batman, namun malah anaknya memiliki anak dengan Batman hehe. Kostum ini dipakai di masa depan, kostumnya memiliki logo lebih besar dengan cloak juga lebih besar dan sabuk lebih besar untuk menaruh senjata yang canggih.

4. Batman's Power Armor




   Kemudian ada Batman's Power Armor, nah suit inilah yang akan digunakan di film DC universe yang akan datang yaitu Batman v Superman, kalo boleh saya bilang saya lebih suka menamai suit ini armor baja seperti Iron Man karena fungsinya seperti Hulkbuster milik Iron Man, fungsi suit ini untuk melawan Superman. Yap untuk melawan Man of Steel.


5. Jason Todd's Batsuit




    Jason Todd's Batsuit adalah suit yang digunakan Batman versi Jason Todd's saat Red Hood mengalih ambil Gotham City, menurut saya suit ini adalah gabungan antara Batman dengan superhero marvel The Punisher, namun sepertinya lebih hebat The Punisher bagi saya.

6. Batman Beyond Suit




    Setelah Jason Todd's ada Batman Beyond Suit, kostum ini dipakai oleh Terry Mcginnis di masa depan dari sekarang, saat itu Terry dimentori oleh Damien Wayne anak dari Bruce Wayne, kostum ini saya masukan ke list karena adaperubahan warna logo yang menurut saya keren, yap dari hitam menjadi merah terkesan berani dan menyala disaat malam.


7. The Original Batsuit

 

   Yang terakhir dan terkeren adalah The Original Batsuit, kenapa ? karena kostum inilah yang membawa Batman terkenal dan menjadi primadona diantara superhero-superheo lainnya, dan kostum inilah yang sering dipakai oleh Bruce Wayne, Kostum ini memiliki warna dominan abu-abu gelap dan logo kelelawar di dada.



     Jika anda ingin membaca komik Marvel atau DC namun anda masih bingung anda dapat membaca artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel kami, jika ada kesalahan di tulisan saya diatas saya mohon maaf, dan jika artikel ini bermanfaat bagi anda, anda dapat mengshare artikel ini ke sosial media.

Terima kasih.


Sumber :
http://moviepilot.com/posts/3369867

Comments