Kostum Spider-Man Terkeren Versi ZamtakiBlog

Kostum Spider-Man Terkeren Versi ZamtakiBlog

     Spider-man, yap giliran spider-man atau manusia laba-laba yang akan saya bahas di artikel saya ini, yang akan saya bahas adalah kostumnya jikalau kemarin saya menulis artikel tentang Armor Ironman terbaik anda bisa membacanya disini, sekarang adalah Kostum Spider-Man terbaik dan terkeren versi ZamtakiBlog, Kalau anda pasti tahu kostum Spider-Man yang kan warna biru dan merah itu adalah kostum Spider-man standart, namun ada lagi kostum Spider-Man selain kostum yang berwarna biru merah, apakah itu mari kita lihat.

1. Spider Ben

      Kostum Spider-Man ini memang kurang familiar bagi anda namun memang jika dilihat dari segi desain kostum ini memanglah keren, kostum ini dipakai oleh Ben Reilly yang menggantikan Spider-Man untuk sementara, Kostum ini hampir sama seperti klasik merah biru milik Spider-Man asli namun ada perubahan di logo dadanya, yaitu logo laba-laba lebih besar, dan setelah Ben tewas kostum ini menjadi dasar dalam desain film The Amazing Spiderman.


2. Miles Morales Ultimate Spider-Man

     Selanjutnya ada Kostum milik Miles Morales, kostum ini hanya muncul di Komik Ultimate Spider-Man saat Peter Parker tewas Miles Morales menggantikan Spider-Man yang lama, Miles Morales mendapat kekuatan sama seperti Peter Parker yaitu juga mengalami mutasi genetik. Kostum ini memiliki pola sama dengan kostum yang lama namun berwarna Dominan Hitam dengan Garis Merah Silver, membuatnya keren dilihat.

3. Future Foundation 

      Kemudian ada Future Foundation, kostum ini dipakai Peter Parker saat ia bergabung dengan Future Foundation penerus Kelompok Fantastic Four dan menggantikan Johnny Storm yang tewas dalam pertempuran, Kostum ini berwarna Putih bersih dengan logo Laba-laba berwarna hitam seperti Spider-Ben, Kostum ini memang terkenal karena desainnya yang bertema Masa Depan atau Future seperti nama kelompoknya Future Foundation, namun Spider-Man tidak menggunakan kostum ini lagi sejak Johnny Storm kembali di chapter 600 Spider-man.



4. Stealth Armor

      Dari namanya memang mirip dengan Armor milik Iron Man namun jangan salah walaupun namanya sama, kostum ini juga tidak kalah keren, Armor ini dibuat sendiri oleh    Peter Parker di Horizon Labs untuk melawan HobGoblin, Kostum ini juga memiliki kemampuan kamuflase dan kekuatan sonicwave, Kostum ini berwarna dominan hitam dan memiliki pola garis orange menyala.


5. Spider-Man 2099

       Kostum ini muncul di salah satu universe Spider-Man yaitu 2099 universe, FYI memang komik barat seperti DC atau Marvel memang suka membuat banyak universe bagi superheronya, kembali ke 2099 kostum ini memiliki warna Merah dan biru namun apakah yang membuat kostum ini keren yap pola dan desainnya, satu kata Badass kostum ini memiliki visor yang berbeda dibanding kostum lainnya dan memiliki desain seperti tengkorak bagi saya.



6. Iron Spider

      Nah kalau kostum ini dibuatkan oleh Tony Stark, denagn harap Spider-Man mau membantunya untuk mendukung gerakan Registration Act saat event Civil War melawan Captain America, Kostum ini memiliki bahan dari baja seperti iron man, kostum ini memiliki penembak jaring lebih canggih kemudian memiliki octapod di punggungnya sebagai kaki tambahan, Kostum ini memiliki warna Merah dan Emas seperti Iron Man. Namun Spider-Man membuang kostum ini setelah berpindah kubu dari Iron-Man ke kubu Captain America.

7. Black Spider-Man 

       Yang terakhir dan Yang terkeren menurut ZamtakiBlog adalah Black Spider-Man kostum ini pasti sudah tidak asing bagi orang awam, karena memang kostum ini sudah ditunjukkan di film Spider-man Trilogi yang terakhir, kostum ini ada dua versi yang pertama ksotu ini berasal dari Venom yang mungkin biasa anda lihat adalah kostum versi ini dan yang kedua adalah kostum biasa namun berwarna hitam kostum ini muncul setelah event Civil War yang berguna untuk menyembunyikannya dari S.H.I.E.L.D., Kostum ini sebenarnya hampir kebalikan Future Foundation jika FF berwarna dominan putih kemudian hitam Black Kostum dmemiliki warna dominan hitam kemudian putih.





        Jika anda ingin membaca komik Marvel atau DC namun masih bingung anda dapat membaca artikel saya Mulai Dari Mana Baca Komik Marvel, DC ?. Terima kasih telah membaca artikel blog ini, jika anda tidak keberatan dan merasa artikel ini bermanfaat anda dapat mengshare artikel ini atau mengklick iklan diatas, terima kasih jika memilih salah satu dari diatas, sekali lagi terima kasih telah membaca.

Comments