5 Mutant Terkuat dari Seluruh Mutant di X-Men

5 Mutant Terkuat dari Seluruh Mutant di X-Men

    Baiklah disini saya akan menulis artikel 5 Mutant Terkuat, anda pasti pernah mendengar soal mutant kan ? Yap apalagi kalo bukan melihatnya di film franchise X-Men, kalo dilihat lagi Tokoh sentral dari film tersebut adalah Wolverine dan ada Magneto sebagai Main Antagonis juga Charles Xavier. Namun apa anda sudah tahu bahwa ada mutant yang lebih kuat dari mutant-mutant yang saya sebutkan. Langsung saja saya akan menyebutkannya dari mutant  terendah ke mutant paling tinggi.

Sebelum anda membaca artikel saya, anda dapat menonton video tentang Kenapa Bumi Berputar di bawah ini, kirim feedbacknya ya dengan komen dan share :D



 5. Magneto (Erik Magnus Lehnsherr)

    Ah siapa yang tidak tahu dengan tokoh ini anda pasti tahu kan tokoh ini, yak Magneto sang manusia magnet, kekuatannya apalagi mungkin anda semua sudah tahu dari namanya, namun saya tetap menaruh tokoh magneto ini ke urutan nomor 5  walaupun kekuatannya yang luar biasa, seperti mengangkat kapal selam dari laut, menjatuhkan pesawat, menarik adamantium dari tulang wolverine, dapat mengendalikan Mjolnir yang sedang terbang tapi tidak bisa jika Mjolnir berada di tanah.

    Biografi orang ini adalah mutant yang bernama asli Erik Magnus Lehnsherr dan memiliki istri bernama Magda kemudian mempunyai tiga anak yang masing-masing bernama Wanda Maximoff (Scarlett Witch), Pietro Maximoff(Quicksilver), dan Lorna Dane(Polaris). Saat masih kecil keluarganya tewas dibunuh oleh Nazi saat masih perang dunia.

    Magneto muncul di Franchise Film X-Men sebagaia Main antagonis dan musuh dari Charles Xavier.

4. Professor X (Charles Xavier)

     Selanjutnya dalah teman lama juga sebagai musuh dari Magneto, namanya adalah Charles Xavier, karakter ini juga pasti kalian sudah pasti familiar, karena tokoh ini juga muncul di franchise Film X-Men. Biografi dari karakter ini bernama asli Charles Xavier, kekuatannya adalah terletak di pikiran, sangat pintar dapat membaca pikiran, kemampuan telekinesis yang hebat. Dan FYI Professor X dapat membaca pikiran orang lain sampai radius 400 km mengalahkan siapapun manusia super di marvel universe yang dapat menandinginya hanylah Jean Grey.
   
    Kekuatan yang ditakuti oleh musuhnya ialah Professor X dapat memasuki pikiran musuhnya dan memberi trauma mental yang dapat mengakibatkan kematian. Oh iya Professor juga di komik membawa Mind Gem, Gem ini adalah salah satu dari 6 Infinity Gem yang akan muncul di Avenger Infinity Wars tahun 2018 dan 2019.
 
    Professor mendirikan sekolah bagi mutant juga ia pernah mengikuti kelompok yang bernama Illuminati yang beranggotakan Iron Man, Mr. Fantastic, Namor, dan Black Bolt.

  
     Professor X juga muncul di Film X-Men sebagai musuh dari Magneto.

3. Jean Grey

     Selanjutnya adalah Jean Gray, Jean Gray sebenarnya adalah karakter terlemah dari seluruh member X-Men karena kekuatannya hanyalah telekinesis dan telepati yang tidak sehebat Charles Xavier, namun setelah mendapat kekuatan Phoenix, Jean Gray menjadi sanagt kuat mengalahkan yang lainnya, kekuatannya saaat menjadi Phoenix adalah dapat memanipulasi partikel sub-atomic yaitu partikel yang lebih kecil dari atom.

    Kemudian dia dapat membuat api kosmik yang sangat panas, juga dengan kekuatan Phoenix Force ini dia dapat bangkit dari kematian, bertahan di luar angkasa dan juga dapat mengalahkan galactus sang pemakan planet.

  
       Karakter ini juga muncul di franchise film X-Men.

2. Scarlett Witch ( Wanda Maximoff )

     Nah kalo karakter muncul di dua film dengan rumah studio yang berbeda yaitu di Fox dengan film X-Men Days Of Future Past dan satunya Marvel Studio Avenger Age of Ultron dan Avenger Civil War, karakter ini bernama asli Wanda Maximoff dan dia adalah anak dari Magneto. Kemudian yang menyebabkan dia berada di urutan kedua adalah  kekuatannya yang terlalu magis, yap kekuatannya adalah dapat memanipulasi realita seperti salah satu Infinity Gem yaitu Reality gem.

     Dan sebenarnya kekuatannya sangat susah dikendalikan dan saya berharap ini terjadi di Marvel Cinematic Universe. Karena kekuatannya inilah menyebabkan dia dikarantina di sebuah pulau dan di perintah oleh kakaknya Quicksilver agar memanipulasi realita agar tidak ada super hero, namun dicerita ini House of M diketahui oleh Wolverine yang sadar bahwa ini bukanlah dunianya, dia mengumpulkan semua superhero dan menyerang Rumah Maximoff Wanda yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya pun berkata " No More Mutants" seketika realita kembali namun agak berbeda yap tidak ada lagi mutant hanya sedikit mutant yang tersisa dan menjadikan mutant hampir punah.






  


1. Franklin Richards

     Dan urutan nomor satu kita ialah Franklin Richards, pasti pembaca masih asing dengan tokoh satu ini dia adalah anak dari Reed Richards dan Susan Storm, namun jangan salah walaupun dia masih kecil kekuatannya sanagtlah luar biasa karena itu dia dimasukan ke Omega Level Mutant termuda. Kekuatannya ialah telekinesis, telepati, dapat memanipulasi struktur atom, dan sma seperti scarlet witch dia dapat memanipulasi realita, bahkan dia dapat membuat galaxy mini punyanya sendiri di ranjang tidur.




     Kemudian dia memiliki kekuatan tidak bisa mati berbeda dengan phoenix yang dapat mati namun bisa hidup kembali franklin tidak bisa mati. Kekuatan inilah yang membuat para celestial ( bangsa yang membuat mutant pertama kali, yaitu Apocalypse) terkagum-kagum dengan anak ini. Dan dia disarankan menjadi member baru dari Celestials.



      Walaupun begitu kedua orang tuanya sangat menyayanginya lebih dari apapun Susan Storm juga tidak mau Franklin terluka namun Franklin sudah ditakdirkan menjadi Mutant terkuat yang pernah ada di Bumi.


      Yap itu artikel yang berjudul 5 Mutant Terkuat dari Seluruh Mutant di X-Men jika ada kesalahan di tulisan saya atau ada materi yang menyinggung anda, anda dapat komen dibawah, dan tolong jika anda tidak keberatan  anda dapat membagikan artikel ini dengan sharing button dibawah, karena hanya butuh 10 menit untuk membaca artikel namun perlu 1 jam untuk menulis artikel ini.
Terima kasih telah membaca.

Sumber  :
https://en.wikipedia.org/wiki/Franklin_Richards
https://en.wikipedia.org/wiki/Scarlet_Witch
https://en.wikipedia.org/wiki/Professor_X



Comments

Post a Comment

Pilih Emoticon
:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d