Apa Perbedaan Mutant dan Inhumans ?

Perbedaan Mutant dan Inhumans

   Yap sekarang disini saya akan menulis artikel tentang Perbedaan Inhuman dan Mutant, Diantara kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Mutant, karena kebanyakan pasti sudah menonton film X-Men, namun pasti kebanyakan dari kalian sangat asing dengan Inhuman, sebenarnya jika dilihat dari spesies itu hampir sama, sama-sama memiliki genus Homo, Jika Mutant itu Homo superior sedangkan Inhumans itu Homo inhumanus, namun saya akan membagi 3 perbedaan antar Inhuman dan Mutant, langsung saja ini dia :




 1. Inhumans adalah eksperimen bangsa Kree sedangkan    Mutant adalah eksperimen para Celestials


    Bisa diketahui bahwa Inhumans adalah eksperimen dari bangsa Kree yaitu Bangsa musuh bebuyutan bangsa Skrull, Saat perang antara Bangsa Kree dan Bangsa Skrull, Bangsa Kree mencari persenjataan tambahan dengan bereksperimen dengan Homo sapiens terawal dan saat akan berhasil mereka meninggalkan eksperimennya tanpa alasan yang jelas, kemudian Homo sapiens yang dapat bertahan hidup pun membentuk kelompok sosial dan kemudian beranak pinak.

Bangsa Kree
Para bangsa Kree


     Mutant juga adalah hasil eksperimen oleh bangsa lain namun Berbeda dengan Inhumans para mutant di eksperimen oleh Celestials, dan berhasil dengan sempurna, sehingga kebanyakan mutant sudah membawa kekuatan khusus sejak lahir atau saat pubertas.

Para Celestials






2. Inhumans tidak mendapat kekuatan dari lahir sedangkan Mutant mendapat kekuatan dari lahir


      Sudah saya sebutkan diatas bahwa Mutant memiliki kekuatannya dari lahir dan kadang juga baru muncul saat pubertas. Para mutant sudah termutasi sejak lahir dan memiliki susunan gen yang dinamakan X-gen yaitu gen yang membawa sifat para mutant untuk memiliki kekuatan khusus.
Namun jangan samakan dengan para mutates berbeda dengan mutant mutates adalah manusi yang terkena mutasi setelah lahir contohnya Spider-Man.
        Kemudian Inhumans tidak mendapat kekuatannya dari lahir karena memang gen khusus mereka hanya keluar apabila menggunakan Terregin mist, apa itu itu adalah sejenis batu kristal milik bangsa Kree, Kristal ini bisa membuat Inhumans membuka kekuatan khusus mereka namun jika digunakan terlalu berlebihan kekuatannya akan menurun, dan Terrigen mist ini juga berbahaya untuk para Mutant karena dapat mengnonaktifkan kekuatan mutant mereka, sehingga para mutant harusnya menjauhi benda ini.

Terrigen Mist

3. Para Inhumans dapat menjadi manusia biasa namun Mutant tidak.

    Sudah dijelaskan di tulisan saya diatas bahwa Para Mutants sudah ditakdirkan dari lahir bahwa mereka memiliki kekuatan khusus, jadi sangat sulit untuk menghilangkan kekuatan mereka, jikapun bisa mungkin malah membahayakan hidup mereka sendiri, dan banyak mutant yang baru tahu bahwa dia mutant saat pubertas karena X-gene ini terletak di kromosom ke 23 yang berperan dalam pertumbuhan sexual dan hormon.






    Jika Inhumans masih bisa menjadi manusia biasa selagi mereka tidak menggunakan Terrigen Mist karena sumber kekuatan mereka adalah dari Terrigen Mist. Itulah kenapa populasi Inhuman dibandingkan Mutant lebih sedikit karena banyak Inhuman yang menolak untuk bereterregenesis.







  



     Itulah artikel Perbedaan antar Inhumans dengan Mutant, bila anda tidak keberatan anda dapat komen dan like atau share ke media sosial, karena kami perlu bantuan anda untuk meningkatkan trafik blog ini, Terima kasih telah membaca.



Sumber foto :
https://en.wikipedia.org/wiki/Inhumans
Sumber :
http://scifi.stackexchange.com/questions/83240/inhumans-vs-mutants-in-the-marvel-universe

Comments

  1. Kalo yg avengers itu inhumans ya

    ReplyDelete
  2. makasi infonya gan...

    ReplyDelete
  3. Gan ijin share untuk di official account saya

    ReplyDelete
  4. bagi yang ingi membaca artikel tentang marvel secara lengkap bisa kunjungi penggemarvel.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Pilih Emoticon
:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d